adv

Punya profil perusahaan (Printing packaging/machine suplier/ flavour suplier/ food n bev. )yang ingin ditampilkan di web ini? Akan kita review dan tampilkan.

Jumat, 17 Desember 2010

I luv My Job!! -introduce me-

Ga kerasa,
Dah 9 tahun saya kerja sejak terakhir saya lulus kuliah di Bogor akhir 2001 lalu. Saya lulus sebagai Sarjana Ekonomi jurusan Akuntansi. Well...  ga nyambung sama bidang kerja yang saya jalani ya?
Saya mulai semua dari nol..
yup..
Nol besar..
Semua berawal dari jasa Pak Jimmy (alm) yang memberikan saya belajar di bidang cylinder maker ( saya ga akan pernah lupain ini Pak Jimmy...Thanks!)
Lalu mulailah petualangan saya dari Capitol, Adiperkasa, Kunyun, sampai saya semakin 'terjerumus' ke dunia rotogravure, saya diterima di sebuah perusahaan printing di daerah Krian (err...ga perlu saya sebut ya? lain kali aja saya sebut deh..)
Ternyata selama saya bekerja sebagai marketing di perusahaan printing tersebut, saya semakin menyadari bahwa bidang ini luas..
Luas sekali..
Saya bertemu dengan bidang pekerjaan lain seperti berbagai macam industri makanan/minuman, perusahaan Flavour, perusahaan tinta, perusahaan karton box, perusahaan mesin packaging/ dan mesin lainnya. rasanya cukup menyenangkan bertemu dengan hal baru setiap harinya. Customer saya juga cukup banyak tersebar mulai dari jawa tengah, Sulawesi, sampai Papua..
Tapi semakin lama bekerja, saya makin merasa bahwa yang membuat saya benar benar tertarik di bidang ini adalah saya selalu berhubungan dengan DESAIN...
Entah kenapa, setiap kali membicarakan desain packaging baru dengan customer, rasanya saya benar benar menikmati pekerjaan ini.
4 tahun di perusahaan Printing sebenarnya adalah pengalaman yang cukup menyenangkan, tapi ya itu...
saya tidak kuasa menolak ajakan untuk kembali bekerja di perusahaan cylinder, dimana saya bisa total mengembangkan kecintaan saya pada Desain...
Kini saya bekerja lagi di bidang cylinder maker, sebuah perusahaan baru (dengan orang-orang lama),dengan harapan baru, dan semangat baru...( gaji baru, mobil baru, kedudukan baru..hehehehe)
saya harap semua akan menjadi lebih baik lagi..

Bless me God...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar